Jual dan Beli Mobil Bekas? Lewat Garasi.id Saja

Jual beli mobil bekas di Garasi.id lebih banyak untungnya. Mereka yang ingin membeli mobil bekas akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tidak bisa didapat di platform lain atau metode pembelian yang lain. Hal yang sama juga didapat oleh mereka yang ingin menjual mobil bekas mereka, juga akan ada keuntungan tersendiri.

Tak semua platform jual beli mobil bekas memberikan banyak keuntungan untuk [membeli mobil atau penjual mobil. Ditambah lagi, keuntungan yang didapat bukan sembarang keuntungan. Mulai dari proses penjualan yang sangat sederhana, hingga banyaknya informasi seputar mobil yang akan menguntungkan pembeli, semuanya bisa dibuktikan setelah mengakses langsung Garasi.id.


Keuntungan Beli Mobil Bekas Di Garasi.id
Sebelum mencoba langsung platform jual beli mobil bekas Garasi.id, simak dulu apa saja keuntungan yang didapat dengan membeli mobil bekas di sana.

1. Bisa Mengaplikasikan Filter
Sebagai pembeli, terutama untuk membeli mobil bekas, pastinya Anda menginginkan mobil bekas terbaik versi Anda. Karenanya, Garasi.id memberikan fitur berupa filter untuk siapapun yang ingin mencari mobil bekas.

Platform jual beli mobil bekas ini memberi Anda kesempatan untuk mengisi rentang harga berdasarkan biaya yang dimiliki, merek mobil, tahun, dan informasi seputar mobil yang dibutuhkan lainnya.

2. Menyediakan Jasa dan Servis
Garasi.id tidak hanya memberikan Anda informasi siapa yang sedang menjual mobil saja. Di Garasi.id Anda juga bisa menemukan jasa dan servis untuk mobil, untuk Anda yang sejauh ini tidak cukup tahu bagaimana bisa menemukan jasa dan servis mobil.

Kebutuhan akan cuci mobil, interior fogging, ban baru, dan servis lainnya mungkin adalah apa yang akan Anda butuhkan setelah ini. Hanya sesaat setelah membeli mobil bekas dari Garasi.id Anda juga bisa mendapatkan jasa dan servis tersebut di platform ini.

3. Informasi Bursa Mobil
Mungkin melihat-lihat mobil bekas secara online atau melalui aplikasi saja terasa kurang. Jika memang ini yang Anda rasakan, maka Anda bisa saja yang mengunjungi bursa mobil. Namun ternyata informasi akan bursa mobil tidak banyak diketahui oleh Anda.

Jika demikian Garasi.id bisa membantu Anda mendapatkan informasi-informasi seputar bursa mobil. Informasi seputar bursa mobil yang diberikan adalah bursa mobil terdekat beserta informasi spesifik di dalamnya.

4. Informasi Koleksi Pilihan
Mungkin saja Anda membutuhkan mobil bekas untuk memenuhi kebutuhan tertentu. Garasi.id telah memberikan fitur khusus untuk memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan tertentu ini. Dengan mudah Anda bisa menemukan mobil bekas yang menunjang usaha, mobil bekas yang tetap aman dan nyaman, mobil bekas yang cocok untuk new normal, atau mobil lain dengan kriteria khusus.

Atau mungkin tawaran yaitu itu-itu saja sudah cukup membuat Anda bosan. Jika demikian Anda bisa mengecek pilihan mobil-mobil premium dari Garasi.id yang dirasa cocok untuk Anda.


Prosedur Beli Mobil Bekas di Garasi.id
Ingin segera membuktikannya sendiri? Simak tata cara beli mobil bekas di Garasi.id secara kredit berikut.

1. Melengkapi persyaratan
2. Menentukan rekan pengajuan kredit yang kredibel
3. Cek mesin mobil dan legalitas
4. Menyesuaikam kapasitas pembayaran
5. Menentukan simulasi pembayaran dan bunga

Keuntungan Jual Mobil Bekas Di Garasi.id
Setelah membahas apa yang didapatkan pembeli mobil bekas dari Garasi.id, kini akan dibahas keuntungan apa saja yang didapat oleh penjual.

1. Menjual Tanpa Biaya Tambahan
Keuntungan pertama yang akan didapat dari platform jual beli mobil bekas ini adalah menjual tanpa biaya tambahan. Menjual secara offline atau melalui platform online lainnya mungkin akan membebankan biaya tambahan pada penjual. Jika Anda menjual mobil bekas melalui Garasi.id, biaya apapun tidak akan dibebankan pada Anda.

2. Proses Jual Sederhana
Dijamin proses yang akan Anda lalui nanti adalah proses yang sangat sederhana. Anti ribet dan hanya beberapa step saja, mobil yang Anda jual sudah bisa diakses oleh pembeli dari mana saja.

3. Mendapat Jangkauan Pasar Luas
Keuntungan lainnya yang akan didapat penjual adalah akan mendapat jangkauan pasar yang luas. Semua orang di Indonesia bisa mengerti mobil bekas yang sedang Anda jual. Siapapun mereka, memiliki kesempatan untuk membeli mobil Anda.

4. Tersedia Fitur Premium
Mungkin Anda sangat menginginkan mobil segera terjual. Jika demikian Garasi.id telah menyediakan fitur premium yang bisa dicoba, supaya mobil yang Anda iklankan mendapat jangkauan yang lebih luas dan penonton yang lebih banyak.

Cara Jual Mobil Bekas di Garasi.id Paling Mudah
Kalau Anda sudah langsung tertarik jual mobil di Garasi.id, simak prosedurnya berikut.

1. Buka Garasi.id
2. Masuk ke fitur jual mobil
3. Upload foto mobil dan isi spesifikasi
4. Melengkapi informasi penjual dan pembayaran
5. Daftar ke fitur premium (jika dibutuhkan)

Sudah tertarik untuk jual beli mobil bekas di Garasi.id? Maka langsung saja kunjungi halaman websitenya dan cari apa yang Anda butuhkan.

Related Posts: