Kata Kata Bijak Paling Keren Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya

Kata Kata Bijak Paling Keren Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya - Kehidupan yang terus hari makin keras ini tidak bakal membikin langkah kami menjadi berhenti. Justru sebaliknya kami bakal terus semangat serta termotivasi dengan kehidupan yang berat serta yakin Allah rutin bersama kita.

Setiap manusia tentu bakal diberbagi cobaan dari yang kuasa entah itu kecil alias besar wajib di tanggapi dengan lapang dada.  Kesusahan dalam kehidupan yang rutin datang bila kami berusaha untuk menyelesaikannya tentu rutin ada hikmah di balik persoalan tersebut.

kata kata bijak

Kata Kata Bijak Paling Keren

Nah, berkata mengenai kehidupan ada tidak sedikit kata kata bijaksana mengenai kehidupan yang semoga saja bisa menolong kamu dalam berjuang dalam menghadapi persoalan. Kata bijaksana ini dirangkai menjadi sebuahkalimat dalam bahasa inggris serta artinya, kata tersebut juga bisa kamu berikan ke timeline media sosial kamu.

Kata Bijaksana Kehidupan Dalam Bahasa Inggris serta Artinya
"Life is not about finding ourselves but how to create our true self"
Artinya: Hidup bukanlah mengenai bagaimana menemukan diri kami tetapi bagaimana menciptakan diri kami yang sebetulnya
"Life is a dream for the wise person, the Foolish Games, the Jokes for the Rich, and the Tragic for Poor People"
Artinya:  Hidup merupakan cita-cita bagi orang Bijak, Permainan bagi orang Bodoh, Lelucon bagi orang Kaya, serta Tragedi bagi orang miskin.
"Life is a challenge to be faced and a struggle to win"
Artinya: Hidup merupakan sebuahtantangan yang wajib dihadapi serta Perjuangan yang wajib dimenangkan.
"Life is a Tribulation that must be overcome. Secrets to dig. Tragedy to be experienced. Excitement to berbagi. The love that must be nyamaned, and the task that must be done"
Artinya: Hidup merupakan Kesusahan yang wajib diatasi. Rahasia yang wajib digali. Tragedi yang wajib dialami. Kegembiraan yang wajib diberikan. Cinta yang wajib dinikmati, serta Tugas yang wajib dilaksanakan.
"When people are asleep, that's an opportunity to move forward. While people are not yet awakened it is an opportunity to move faster"
Artinya: Disaat orang-orang telah tidur, itulah peluang untuk melangkah maju. Disaat orang-orang belum tersadar itulah peluang untuk melangkah lebih cepat.
"Wise man is a time of success can be grateful, when the failure was still grateful. Because real wealth and happiness are in gratitude"
Artinya: Manusia bijaksana merupakan saat berhasil bisa bersyukur, saat gagal pun tetap bersyukur. Sebab sesungguhnya kekayaan serta ketersanjungn sejati ada didalam rasa syukur.
"Indeed in this life nothing is certain. But we must dare to make sure what we want to achieve"
Artinya: Terbukti dalam kehidupan ini tidak ada yang pasti. Tetapi kami wajib berani memastikan apa-apa yang ingin kami raih.
"Do not give up on your dreams, dreams give you a purpose in life. Remember, success is not the key to happiness, happiness is the key to success. Spirit !"
Artinya: Jangan menyerah atas cita-citamu, cita-cita memberimu tujuan hidup. Ingatlah, berhasil bukan kunci ketersanjungan, ketersanjunganlah kunci berhasil. Semangat !.
"Do not be jealous of the success of others, because you do not know what he has sacrificed to achieve his success"
Artinya: Jangan iri atas keberhasilan orang lain, sebab kamu tidak mengenal apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.
"God will not give you more trials. When desperate, remember, if God gave him you, He will help you through it"
Artinya: Tuhan takkan berbagi cobaan melebihi performamu. Ketika putus asa, ingatlah, apabila Tuhan memberinya padamu, Dirinya bakal menolongmu melaluinya.
"Life is a struggle, a journey is a learning. If there is no sacrifice, gradually we will be excluded"
Artinya: Hidup merupakan perjuangan, perjalanan merupakan sebuahpembelajaran. Apabila tidak ada pengorbanan, lambat laun kami bakal tersisihkan.
"Life there are only two different sides. Suffering and Happiness, but from there we become strong and strong"
Artinya: Hidup hanya ada 2 segi tidak sama. Penderitaan serta Ketersanjungan, tetapi dari situlah kami menjadi kuat serta tegar.
"Come your best friend when he is hard and vanish when he is happy, because you are the one who will be remembered when he is in trouble when you help him"
Artinya: Datangilah sahabatmu di saat dirinya susah serta lenyaplah disaat dirinya tersanjung, sebab sesungguhnya kamulah yang bakal diingat di saat dirinya sedang susah di saat kamu menolongnya.
"People who are difficult to get ahead are usually people who are afraid of change and people who are afraid to decide"
Artinya: Orang yg susah untuk maju biasanya merupakan orang yg takut bakal perubahan serta orang yg takut menentukan keputusan.
"As long as we still have a will that is preserved and awakened in spirit, it is never too late to start a new thing"
Artinya: Selagi kami tetap punya Aspirasi yang terpelihara serta terjaga dalam semangat, maka tidak ada kata telat untuk mengawali faktor yang baru.

Dari kata bijaksana kehidupan dalam bahasa inggris diatas tidak hanya untuk memberbagi semangat serta motivasi kamu dalam menjalani kehidupan juga bisa di jadikan contoh iklan dalam bahasa inggris.

Iklan dalam bahasa inggris inilah yang tidak sedikit di gunakan untuk mempromosikan produk unggulan yang bakal di pasarkan.

Semoga setiap mempunyai persoalan bisa terberakhirkan dengan baik serta memperoleh hikmah dari setiap persoalan yang datang mengenai kehidupan ini. Tetap tidak sedikit kata bijaksana dalam bahasa inggris yang bisa kamu pelajari serta berbagi terhadap kawan-kawan kamu.

Related Posts: