Kata Kata Motivasi Sahabat Super Sejati Singkat Banget

Kata Kata Motivasi Sahabat Super Sejati Singkat Banget - Siapapun pasti ingin hidup tersanjung. Tapi sayangnya tidak semua orang mengerti hakikat tersanjung. Tidak sedikit orang berasumsi bahwa tersanjung hanya dapat diperoleh dengan kekayaan yang tidak sedikit, istri yang cantik dan kekuasaan yang besar. Ini artinya tersanjung hanya mempunyai predikat berupa hal-hal yang tampak fisik semata. Tetapi nyatanya yang terjadi di lapangan tidak semua orang yang mempunyai harta tidak sedikit, istri cantik dan juga kekuasaan yang besar lantas hidupnya bakal tersanjung. Kami ambil satu faktor saja, apabila seseorang sudah mempunyai ketiga faktor tadi, tapi ia tidak punya waktu maka itu sam saja dengan sesuatu yang percuma. Apalagi apabila kami menilik berbagai faktor lagi semacam kesehatan, keselamatan, kebersamaan, keenjoyan dan lain sebagainya. Maka bila disaapabilan berbagai faktor tersebut pasti saja tiga faktor yang biasanya dijadikan standar hidup tersanjung tadi bakal terus sirna.

Maka dari itu untuk mencapai suatu  ketersanjungan, seseorang wajiblah mempunyai hati dan jiwa yang besar dan pikiran yang cerdas dan jernih. Sebab ketersanjungan bukan hanya soal pemenuhan nafsu saja tapi juga soal bagaimana menerima dan juga bagaimana mau mengolahnya. Perasaan yang tulus terbukti tidak dapat dibohongi. Walau dengan kesederhanaan, orang juga dapat tersanjung apabila ia mau ikhlas menerima dan mengolahnya menjadi ketersanjungan. Tidak hanya itu luar biasanya, kebahagaiaan sejati nyatanya bukan hanya bagaimana menumpuk harta benda saja, tapi lebih dari itu, tersanjung yang sejati terletak pada bagaimana dapat share terhadap sesama. Ya, apabila Anda dapat share dengan apapun yang dimiliki untuk ketersanjungan orang lain maka disanalah Anda bakal menemukan ketersanjungan yang sejati. Intinya merupakan jadilah orang yang dapat berkegunaaan dan berkegunaaan bagi tidak sedikit orang.

kata motivasi

Kata Kata Motivasi Sahabat Karib

  • Kita belajar dari kegagalan, bukan penyesalan. Mulailah... Tidak sempat ada kata telat bagi yang punya aspirasi untuk berusaha

  • Ketika tidak ada kata terucap, maka diam akan sanggup ungkapkan apa yg tidak terkatakan. Tidak semua dapat memahami, tapi sahabat rutin mengerti.
  • Jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah sebab setiap kesalahan mengajarkan Anda supaya berupaya lebih baik lagi.

  • Orang yang gagal, saat menemui kesusahan alias tantangan, mereka mengeluh, menyalahkan dan akhirnya menyerah
  • Hargai apa yang anda miliki saat ini. Ketersanjungan tidak bakal sempat datang terhadap mereka yang tidak menghargai apa yang sudah dimiliki.
  • Berhati - hatilah dalam mengatakan. Hargai perasaan orang lain alias perasaanmu tidak bakal dihargai.
  • Jangan sesali apa yg sudah terjadi kemarin, tapi apabila anda tidak sanggup menjadi lebih baik kali ini, anda patut rugii.
  • Orang yang terkuat bukanlah orang yang rutin menang dalam segala hal, tetapi mereka yang masih tegar ketika mereka jatuh
  • Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut alias mengekang.
  • Kesedihan merupakan tutorial Tuhan tuk mengatakan. Bersabarlah, Aku punya sesuatu yg lebih baik untukmu.
  • Cinta adalah memahami bahwa tidak ada orang yang akan sempurna, tetapi kau tidak menyerah karena kamu tahu dia layak untuk diperjuangkan.
  • Ketersanjungn tidak diukur dari seberapa tidak sedikit yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.
  • Berpikirlah sebelum berbicara, sebab dengan begitu, anda bakal mengurangi kesalahan pun persoalan yang mungkin bakal terjadi.
  • Hanya sebab seseorang tersenyum, bukan berarti dirinya tersanjung. Terkadang dirinya hanya tidak ingin terkesan lemah.
  • Jika kamu percaya pada dirimu sendiri, maka tidak ada yang akan dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

Related Posts: