Rekomendasi Smartphone Snapdragon 865 di Website Telunjuk yang Termurah

Qualcomm memperkenalkan produk chipset terbaru yakni Snapdragon 865 dan Snapdragon 865+ yang dikembangkan dari generasi sebelumnya. Delapan inti prosesor dibenamkan di chipset tersebut. Prosesor ini terbagi dalam tiga cluster, cluster pertama adalah cluster quad-core Kryo 585 dengan kecepatan 1,8 GHz untuk mencapai performa hemat energi.

Cluster kedua memiliki tiga inti dan kecepatan 2,42 GHz untuk kinerja yang cepat. Cluster Kryo 585 2.84 GHz utama memberikan kinerja yang lebih cepat. Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali ponsel resmi yang menawarkan chipset terbaru ini. Ponsel apa saja? Ini adalah daftar rekomendasi ponsel tersebut dengan harga termurah.

1. Poco F2 Pro
Poco memang dikenal sebagai merek Xiaomi dan menawarkan spesifikasi tinggi namun harga terjangkau. Mereka melakukan strategi ini di seri Pocophone F1. Sekarang mereka melakukannya lagi dengan nama yang lebih pendek, Poco F2 Pro.

Jika ponsel lain dengan chipset terbaru ini  dibanderol seharga melebihi 9 juta rupiah, Poco F2 Pro justru akan mematahkan harga dengan dibanderol 6 juta rupiah untuk model RAM 6GB dan 7 juta rupiah untuk model RAM 8GB. Untuk harga detailnya, Anda bisa mencari tahu di website Telunjuk.

2. Redmi Seri K30 Pro Zoom
Ponsel lain yang menawarkan chipset terbaru adalah Redmi K30 Pro Zoom. Harga ponsel ini berkisar antara Rp7 hingga 8 jutaan. Namun ponsel ini belum resmi digunakan di Indonesia.

3. Xiaomi Mi10
Satu hal yang harus dibanggakan Xiaomi di tahun 2020 adalah peluncuran resmi ponsel teratasnya, Mi 10. Ponsel dengan banderol harga Rp 9 jutaan ini merupakan jawaban dari Mi Fans yang berharap Xiaomi Indonesia akan menampilkan ponsel-ponsel high-end.

4. ASUS ROG Phone 3
ASUS ROG Phone 3 merupakan ponsel gaming ASUS yang telah resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel ini menarik karena chipset terbaru yang ditawarkannya jelas lebih cepat daripada generasi sebelumnya. Menariknya lagi, ASUS ROG Phone 3 dibanderol dengan harga Rp9 jutaan, dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Ini jelas membuat ASUS ROG Phone 3 menjadi nilai jual yang lebih tinggi.

5. OnePlus 8
OnePlus 8 adalah ponsel lain yang dilengkapi dengan chipset terbaru. Ponsel ini dibandrol dengan harga 9 juta rupiah di toko online. Sayangnya, OnePlus bukanlah brand yang resmi ada di Indonesia. Namun di luar itu, OnePlus 8 masih merupakan ponsel yang bagus. Ponsel ini memiliki banyak keunggulan, seperti layar AMOLED yang dilengkapi dengan pelindung film Corning Gorilla Glass 5, serta mendukung HDR10 + dan refresh rate 90 Hz.

Itulah rekomendasi ponsel dengan chipset terbaru dengan harga termurah. Manakah dari ponsel tersebut yang ingin Anda beli? Ayo tulis di komentar ya. Sebelum memutuskan membeli, kamu bisa cek harga HP kamu di website Telunjuk. Di website Telunjuk, Anda dapat membandingkan harga gadget dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Related Posts: