Tempat Wisata di Kota Bandung yang Cocok untuk Honeymoon

Menikmati masa pernikahan memang bisa akan menjadi salah satu momen yang tidak akan dilupakan oleh setiap pasangan. Nah, Kota Bandung merupakan salah tempat tujuan honeymoon yang bisa Anda kunjungi. Berikut merupakan beberapa tempat wisata di Bandung yang cocok untuk honeymoon Anda bersama pasangan.

kota bandung

Kampung Daun
Kampung Daun merupakan salah satu paket honeymoon Bandung yang sangat romantis untuk dikunjung. Kampung Daun merupakan destinasi wisata dengan balutan nuansa dingin saung di Kampung Daun memiliki desain unik dan menarik yang dihiasi dengan lampu temaram dan obor di sepanjang jalan yang mampu menambah suasana romantis.

Villa Taman Bunga
Destinasi wisata di Bandung yang cocok dijadikan tempat honeymoon selanjutnya adalah Vila Taman Bunga. Vila Taman Bunga merupakan salah satu tempat wisata paling romantis yang ada di Bandung. Di sini Anda bisa memilih berbagai jenis vila yang Anda inginkan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan setelah menikah.

Sapu Lidi Resort
Tempat wisata romantis di Bandung selanjutnya adalah Sapu Lidi Resort. Tempat wisata ini mampu menghidupkan suasana hangat dan romantis Anda bersama pasangan. Di Sapu Lidi Resort Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dengan memandangi sawah dan indahnya pegunungan yang akan memanjakan mata Anda.

Grafika Cikole
Grafika Cikole merupakan penginapan yang romantis dan menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Semua jenis rumah penginapan yang disewakan di Grafika Cikole berbentuk seperti rumah Hobit. Penginapan di sini memiliki nuansa alam yang khas dengan bahan dasar kayu dan pemandangan pohon pinus serta rerumputan yang membuat suasana semakin romantis.

Imah Seniman
Imah Seniman juga merupakan tempat wisata di Bandung yang bisa dijadikan sebagai tempat honeymoon. Bagai Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di alam terbuka, Iman Seniman merupakan penginapan yang bisa Anda coba. Di sini, Anda juga bisa mendapatkan paket honeymoon Bandung yang dapat membuat Anda hari Anda semakin berkesan.

Adarapura Resort & Spa
Adarapura Resort and Spa merupakan penginapan super romantis yang ada di Lembang Bandung. Semua jenis penginapan di sini dibuat dengan ornamen khas Jawa dengan berbagai tipe seperti Limas, Jogol dan Gebyok. Semua jenis tipe penginapan di sini memiliki fasilitas yang berbeda.

Villa Air Natural Resort
Kawasan penginapan ini merupakan penginapan yang romantis dan indah yang terletak di daerah Gunung Tangkuban Perahu. Suasana hangat dan tenang yang diberikan mampu membuat semua tamu merasa lebih santai. Semua penginapan di sini memiliki ornamen khas yang dikelilingi taman air membuat suasana semakin santai dan romantis.

Itulah beberapa tempat wisata di Kota Bandung yang bisa Anda yang cocok untuk honeymoon. Apakah Anda termasuk orang yang baru saja menikah? Beberapa penginapan di atas mungkin bisa menjadi salah satu tempat yang bisa Anda pilih. Selamat berlibur dan berbulan madu.

Related Posts: